-->

Penempatan Iklan Adsense yang Tepat Pada Blog

Penempatan Iklan Adsense yang Tepat Pada Blog-Halo,kali ini kita akan membahas sedikit tentang penempatan iklan Adsense di blog.Bagi para Blogger yang sudah menjadi publisher Google Adsense biasanya menemukan masalah tersendiri yaitu cara penempatan iklan yang tepat.Posisi iklan yang baik yaitu iklan yang dapat dilihat dengan jelas oleh para pengunjung blog.

Penempatan iklan tergantung pada seberapa banyak tempat pada blog itu sendiri.Carilah template blog yang ringan dan memiliki banyak ruang kosong sehingga iklan Adsense dapat dilihat dengan jelas.

POSISI MANA YANG PALING TEPAT?
Posisi iklan yang paling tepat biasanya terletak pada header dan footer.Kita harus pandai pandai memilih template dengan header dan footer yang memiliki ruang untuk penempatan iklan Adsense.


HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT MEMASANG IKLAN
  • Bila kamu ingin memasang iklan pada bagian header di blog kamu,pastikan iklan tersebut tidak menghalangi menu navigasi di blog kamu.
  • Bila kamu memasang pada menu sidebar,pastikan tidak terlalu banyak memasangnya karena akan memperlambat kecepatan blog kita.
  • Bila kamu memasang pada menu footer,pastikan ukurannya pas sehingga tidak bertabrakan dengan postingan di blog kamu.
POSISI YANG PALING PAS MENURUT SAYA
Posisi iklan yang paling tepat adalah didalam postingan sehingga para pengunjung bisa melihat iklan setiap membuka halaman pada blog kita.Berikut posisi yang saya anjurkan:
  • 2-3 unit iklan pada postingan
  • 1 unit iklan pada header
  • 1 unit iklan pada sidebar
PENUTUP
Kita harus pandai memilih posisi iklan yang tepat dan strategis di blog.Jangan sembarangan dalam menempatkan posisi iklan pada blog karena akan terjadi masalah seperti menutup halaman navigasi,melambatnya kecepatan blog,dan bertabrakan dengan postingan. 

0 Response to "Penempatan Iklan Adsense yang Tepat Pada Blog"

Post a Comment

NO SPAM PLEASE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel