-->

Manfaat Menjadi Seorang Blogger

Halo,kali ini saya akan memberikan beberapa manfaat menjadi blogger seperti saya.Saya adalah pelajar yang masih duduk dibangku SMA kelas 2.Saya memiliki hobi menulis untuk itu saya menjadi blogger seperti sekarang ini.

Saya negblog dari tahun 2016 blog pertama saya yaitu tekhp dan dilanjutkan blog kedua saya yaitu ZONATEKNO selanjutnya blog ketiga saya yaitu blog RSHAFLY.ID .Pengalaman saya didunia Blogger memang belum banyak dan saya masih termasuk Newbie.Menjadi seorang blogger seperti saya akan membawa manfaat untuk kehidupan sehari hari.Berikut manfaat yang saya rasakan selama menjadi seorang Blogger:

1.Mempunyai Banyak Teman
Yang pertama adalah mempunyai banyak teman.Setelah belum lama ini saya menjadi Blogger,saya mempunyai teman sesama Blogger lainnya.Saya dan teman teman saya tergabung dalam komunitas Blogger Indonesia yang ada di Facebook.Saya dan anggota blogger lainnya biasanya saling berbagi tips tentang dunia Blogging.

2.Mendapatkan Uang
Tidak bisa dipungkiri bahwa yang diinginkan setiap Blogger adalah menjadi publisher Google Adsense dan mendapatkan uang lewat itu.

3.Mengisi Waktu Luang
Karena saya seorang pelajar SMA,saya masih punya banyak waktu luang pada sore sampai malam hari.Saya biasanya memanfaatkan waktu luang tersebut untuk membuat artikel dan aktif di media sosial terutama komunitas Blogger di Indonesia.

Berikut adalah manfaat yang saya rasakan selama menjadi seorang Blogger.Manfaat yang paling saya rasakan adalah mempunyai banyak teman sesama blogger.Hal ini karena kita bisa saling berbagi tentang tips dan trik didunia Blogging.Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Manfaat Menjadi Seorang Blogger"

Post a Comment

NO SPAM PLEASE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel