-->

Cara Memasukkan Video Kedalam Postingan Blog Dengan Mudah

Cara Mudah Memasukkan Video Kedalam Postingan Blog.Memasukkan video kedalam suatu postingan atau artikel memang sudah menjadi hal yang wajar.Banyak blog yang memasukkan video dari youtube kedalam artikel mereka,terutama blog yang membahas tentang tutorial.

Memasukkan video kedalam postingan menjadi hal yang dapat membantu para pengunjung blog karena dengan video kita akan lebih mudah paham ketimbang harus membacanya berulang ulang.Banyak blog tutorial yang menyisipkan atau memasukkan video ke artikel mereka terutama video dari Youtube.Untuk kamu yang belum tau cara memasukkan video kedalam postingan atau artikel blog,berikut tutorialnya:

Memasukkan Video Kedalam Artikel
  1. Yang pertama kali yaitu kamu harus login dulu keakun blog kamu.Jika sudah,buatlah suatu postingan atau artikel dengan mengklik postingan->entri baru.
  2. Setelah itu,akan muncul halaman dimana kamu menulis artikel kamu.Lalu pilih icon insert video.
  3. Dengan mengklik icon tersebut,berarti kita akan mengambil video milik orang lain lewat Youtube,
  4. Kita harus pergi ke Youtube terlebih dahulu untuk mencari video yang kita ingin masukkan kedalam artikel kita.Copy lalu masukkan kedalam kolom yang telah disediakan.Selain mengambil video orang lain lewat Youtube,kita juga dapat mengupload video kita sendiri dengan mengkil tombol upload.

0 Response to "Cara Memasukkan Video Kedalam Postingan Blog Dengan Mudah"

Post a Comment

NO SPAM PLEASE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel